Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr. Wira Prayatna, SH SIK MH Terima Audiensi dari Pengurus DPD KNPI Kota Padangsidimpuan di Mako Polres Padangsidimpuan

Header Menu

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr. Wira Prayatna, SH SIK MH Terima Audiensi dari Pengurus DPD KNPI Kota Padangsidimpuan di Mako Polres Padangsidimpuan

7 Sep 2024


Padangsidimpuan. Sabtu. (07/09/2024).

DPD KNPI Kota Padangsidimpuan kunjungi Kapolres AKBP Dr. Wira Prayatna, SH SIK MH yang baru terhitung beberapa hari bertugas di Wilayah Hukum Kota Padangsidimpuan. Audiensi bersama Kapolres Kota Padangsidimpuan tersebut merupakan agenda DPD KNPI kota Padangsidimpuan untuk membangun silaturahmi, sinergitas dan juga komunikasi terkait supremasi dan pelayanan hukum.

Ketua DPD KNPI Padangsidimpuan, Karim Pohan yang dilanjutkan Sekretaris DPD KNPI Padangsidimpuan yakni Mustofa Tobroni, mengungkapkan terimakasih kepada Kapolres kota Padangsidimpuan yang sudah meluangkan waktu ditengah padatnya kesibukan Kapolres,Ungkapnya.

Apalagi sebagai Kapolres yang baru, tentu sangat banyak tugas orientasi dan jadwal-jadwal yang harus diselesaikan, Mudah-mudahan sinergitas antara DPD KNPI dengan Kapolres  kota Padangsidimpuan terjalin erat dan terawat untuk membangun moral pemuda dan mengedukasi masyarakat yang taat pada hukum di tanah dalihan natolu ini, Terangnya. 

Ditambahkan Zulfahri Siregar, berhubung dengan adanya dua kegiatan besar yang sedang berlangsung saat ini yakni PON dan juga tahapan kontestasi Pilkada, berharap kita bersama-sama menyambut pesta demokrasi sebab Kota Padangsidimpuan sebentar lagi akan ada pemilihan kepala daerah yang baru dan wajib bagi kita dan seluruh masyarakat kota Padangsidimpuan menjaga berlangsungnya pilkada damai dan kondusif, Tandasnya.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr. Wira Prayatna, SH SIK MH menanggapi dengan mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan pengurus DPD KNPI Padangsidimpuan telah meringankan langkah datang kesini dan menyampaikan saran-saran yang membangun terhadap masyarakat yang taat hukum, Ungkapnya. 

Kami juga menginginkan kepada seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi,khususnya kepada DPD KNPI kota Padangsidimpuan yang merupakan induk organisasi kepemudaan di Kota Padangsidimpuan ini. 

Kapolres Kota Padangsidimpuan juga mengajak "mari sama-sama kita bergandengan tangan dalam menciptakan suasana pilkada yang damai dan menggembirakan di Kota ini, Jelasnya. 

Kapolres Kota Padangsidimpuan juga menambahkan, mari kita buat agenda-agenda supaya angka partisipasi masyarakat Kota Padangsidimpuan ini juga meningkat dan saling berbondong-bondong memberikan hak suaranya, Pungkasnya.*(AIS)